Sabtu, 01 Agustus 2015

Tentang sinetron Indonesia

Sumpah. saya jengkel kalau lihat sinetron indonesia. kenapa? kenapa setiap pemeran utama di sinetron indonesia berwatak lemah??ampyuuuuuunnn.

sorry ya, bukan maksud menjelek2an, aku juga bukan ahli di bidangnya kok. tapi dan tapi, saya ini penggila film, novel, dan komik. aku suka tertarik kalo udah nonton film yang ceritanya menyentuh bukan berrti lemah lhooo,,,

dan kadang sinetron indonesia gak masuk akal, masa cuma keserempet mobil yang pelan di jalan yang sepi banget langsung mati. setidaknya buatlah adegan yang masuk akal, sehingga penontonpun menilai itu seperti nyata.

kenapa juga bila ada peran jahat, misalnya ibunya jahat ingin memisahkan hubungan anaknya dan kekasihnya sampe jahatnya itu di luar batas. nonton sinetron bukan sedang mimpi kaliiiiieee,itu yg bikin saya gemes. gemes sama yang buat cerita.

mungkin kalo boleh aku kasih saran, tampilkanlah pemeran utama yang sabar, cerdas, cantik/ tampan, aku yakin itu bikin penonton tergila-gila...meski si jahat jahatnya kayak monster tapi penonton akan tetap semangat untuk nonton.

 itulah ulasan tentang sinetron yang ada di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar