Rabu, 05 Agustus 2015

Menguak Jendela Ilmu

Selamat pagi sobat?? kali ini saya akan membahas tentang sebuah buku yang menggugah hati saya. Ini buku tentang seorang pejuang tanpa balas jasa. Guru. Buku ini sangat menarik sekali untuk di baca oleh semua kalangan. Bahkan mungkin semua guru wajib baca nih buku, insyaAllah sobat, mata hati kita akan terbuka dan kita akan mendapatkan berbagai macam ilmu yang luar biasa. Next...
Ini nih bukunya sobat. Menguak kisah nyata tentang perjuangan seorang guru yang memperjuangkan pendidikan yang teramat sangat minim di waktu itu. Lekuk-lekuk kehidupan di jaman kemerdekaan yang saya masih tidak tahu menau bagaimana sulitnya, tapi beliau dengan hebatnya bisa merubah keadaan menjadi lebih baik.beliau tidak berjuang sendiri, ada sosok suami yang sangat super dan pekerja keras. Adalah pak haji Abdullah namanya. Saya sampai terharu baca perjuangan mereka, mungkin bila saya dilahirkan pada waktu itu, saya gak mungkin mampu mengahadapi kerasnya kehidupan yang serba minim. Nah yang lebih hebatnya, beliau ini adalah pendiri PT. Tiga Serangkai Internasional. Menakjubkan memang. Pokoknya nyesel deh kalo sampai gak baca nih buku.

Nah lho, trus gimana caranya biar punya nih buku? Aha..(ala Sule) jangan khawatir sobat, saya menyediakan buku yang tertera di atas. dengan harga yang lumayan murah.Hanya 70000, tapi belum ongkir ya. trima kasih sobat udah mau baca postingan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar